Barca Vs Alt. Madrid Bukan Laga Penentu

AJP.COM, Madrid - Laga antara Atletico Madrid kontra Barcelona digadang sebagai penentu juara La Liga musim ini. Namun, Diego Costa tak sependapat anggapan tersebut.

Saat ini, Barcelona dan Atletico berada di peringkat satu dan dua klasemen dengan poin sama, 49. Beberapa saat lagi, duel sengit itu akan tersaji di Vicente Calderon, markas tim besutan Diego Simeone.

Meski baru memasuki pekan ke-19, pertarungan keduanya dinilai sangat penting. Pemenang di laga ini pasti mendapatkan suntikan moral yang lebih tinggi menjalani musim ini.

"Tidak, laga ini bukan penentu untuk kedua tim. Masih ada banyak pertandingan tersisa. Kami masih berada di paruh musim dan kemenangan memiliki arti penting. Tapi, perjalanan musim ini masih sangat panjang," ungkap bomber kelahiran Brasil itu.

Upaya Atletico meraih kemenangan bukan perkara mudah. Penampilan Barcelona musim ini sangat konsisten. Terlebih lagi, mereka sudah bisa diperkuat sang bintang, Lionel Messi. Tengah pekan kemarin, pemain asal Argentina itu mencetak dua gol ketika diturunkan selama 30 menit.

"Messi adalah Messi. Kita semua merindukannya saat ia absen karena cedera. Akan sangat menyenangkan ia bisa bermain saat melawan kami. Ia pasti ingin bermain setelah absen cukup lama," ia menambahkan.

"Tapi, kami takkan membuatnya leluasa bergerak dan merasa nyaman. Kami memiliki pemain belakang yang bisa menghentikan lajunya," pemain yang pindah kewarganegaraan Spanyol itu menutup.