Ini Pesan Bupati Abdya Untuk Camat Susoh dan Kuala Batee

Blangpidie - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir Jufri Hasanuddin MM yang diwakili Asisten Pemerintahan Mac Rivai dan Kabag Pemerintahan Ikwansyah, Selasa (28/1/2014) mengantar tugas Camat Susoh dan Camat Kuala Batee yang baru dilantik minggu lalu.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Pemerintahan Mac Rivai mengatakan, pengantar tugas camat yang merupakan satu hal yang sangat penting dan bermakna karena camat merupakan sosok pejabat paling dekat dengan masyarakat dan paling tahu tentang seluk beluk dan kondisi masyarakat setempat.

“Diharapkan, kepada camat yang baru agar senantiasa berusaha menciptakan kerukunan dalam masyarakat dengan mengutamakan kepentingan daerah secara menyeluruh dari pada kepentingan pribadi dan golongan,” ujar Mac Rivai.

Selain itu, lanjut Mac Rivaì, konsolidasi dan koordinasi dengan instansi vertikal, dan komunikasi ke bawah haruslah selalu di bangun sehingga bisa memperkuat organisasi pemerintahan yang lebih baik.

Lebih lanjut, Mac Rivai berpesan, kepada camat yang baru diminta bisa menjadi bapak yang baik untuk keluarga dan juga untuk masyarakat susoh secara keseluruhan. Hal ini sangat penting sebagai jalinan kekeluargaan dengan semua masyarakat tanpa harus memandang darimana asalnya.

”Kami yakin dengan tekad dan keinginan yang kuat serta kerja sama antar semua elemen, bukan tidak mungkin Kecamatan Susoh akan lebih baik,” pesannya. (Putra)