Capello: Real Madrid Favorit Juara La Liga dan Liga Champions Musim Ini

AJP.Com, Moskow - Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello, memprediksi Real Madrid akan menjadi juara La Liga dan Liga Champions, musim ini. Capello menilai Madrid akan mampu mengandaskan Barcelona yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara La Liga.

Hingga pekan ke-19, Madrid masih ada di posisi 3 dengan 47 poin. Tertinggal tiga poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang ada di posisi 1 dan 2 dengan sama-sama mengantongi 50 poin. Tapi, Capello percaya Madrid akan melewati Barca.

"Real favorit memenangi La Liga dan trofi Liga Champions ke-10 mereka. Skuad Madrid sangat luar biasa," kata pelatih asal Italia itu seperti dilansir Marca.

"Sementara itu, perubahan pelatih di Barcelona membawa sejumlah perbedaan. Tim bermain lebih cepat, bermain lebih menyerang dan mencetak lebih banyak gol. Tapi, mereka masih dalam proses membangun," lanjut Capello yang juga mantan pelatih Madrid ini.

"Saya juga senang ada tiga tim yang bertarung memperebutkan gelar. Atletico bergabung meramaikan perburuan, sehingga ini bukan sekedar persaingan Madrid dan Barca saja," katanya.

Pekan ini, Madrid akan menghadapi Real Betis dalam lanjutan La Liga. Sedangkan Barcelona bertandang menghadapi Levante, dan Atletico Madrid menjamu Sevilla di Estadio Vicente Calderon. (one)