Cara Muda Kurangi Lemak, Cukup Minum Air Hangat Dan Madu


Minum Air Hangat Dan Madu bisa Kurangi LemakAJP.Com life- Bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh yang langsing tentu pembakaran lemak yang harus dilakukan dengan cara berolahraga. Namun ada beberapa cara lain yang berasal dari asupan makanan untuk merontokan lemak, salah satunya dengan minum air hangat.


Dilansir dari Womenhealthmag, minum air hangat yang dicampur madu merupakan salah satu cara membantu menurunkan berat badan selain olahraga. Berikut alasan minuman tersebut mampu menurunkan berat badan:

Kesehatan pencernaan

Air hangat dicampur madu harus dikonsumsi setiap pagi hari untuk pencernaan yang sehat dan penurunan berat badan. Minum air hangat dicampur madu membantu mengeluarkan sisa makanan melalui proses pencernaan di pagi hari. Hal ini membantu untuk menghindari kenaikan berat badan yang tidak perlu.'

Memberishkan racun

Salah satu keuntungan dari minum air hangat dicampur madu adalah dapat membersihkan racun yang tidak dibutuhkan tubuh. Minum air hangat dicampur madu akan membuat kamu sering buang air kecil, tetapi ini proses tubuh mengeluarkan racun melalui urin. Hal ini pada akhirnya akan mengurangi berat badan dengan membuang akumulasi kontaminan yang dapat menyebabkan peningkatan berat badan.

Meningkatkan energi

Minum air hangat dicampur madu dapat meningkatkan energi yang sangat baik dan pada akhirnya juga meningkatkan metabolisme dan kerja tubuh. Madu merangsang organ-organ tubuh bekerja dan metabolisme tinggi membuat tubuh membakar kalori lebih banyak. Pembakaran kalori dan lemak pada akhirnya akan mengurangi berat badan.

Mengurangi rasa lapar

Minum air hangat dicampur madu akan membantu mengurangi rasa lapar. Oleh karena itu, minum air hangat dicampur madu secara teratur di pagi hari akan mengurangi jumlah asupan makanan sepanjang hari. Hal ini karena air hangat dicampur madu memiliki kandungan serat tinggi yang mengurangi nafsu makan dan tingkat gula untuk memberikan energi yang cukup. Pada akhirnya, cara ini akan membantu menurunkan berat badan.