CR7 Pastikan Pensiun Di Real Madrid

AJP.Com, Madrid - Penyerang Anyar Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan menutup karirnya bersama Real Madrid. Hal ini dipastikan Setelah sang agen menyatakan CR7 akan bertahan di Santiago Bernabeu sampai berusia 40 tahun.

“CR7 memang baru saja memperpanjang kontrak dengan Madrid, kontrak tersebut telah mengikat bintang Los Blancos itu dalam jangka panjang,” Ujar Sang Agen Jorge Mendes, seperti dilansir AS TV.

Sebelumnya, godaan sempat datang dari kubu Manchester United setelah Rio Ferdinand mengatakan sempat mendorong mantan rekannya itu untuk kembali ke Old Trafford. Namun, kemungkinan itu ditepis oleh agen Ronaldo.

"Dia akan berada di sini sampai 40 tahun," tambah agen Ronaldo.

Ronaldo memang tampak sedang berbulan madu dengan raksasa Spanyol itu, setelah berhasil mematahkan dominasi Lionel Messi untuk dapat trofi Ballon d'Or. Kemenangan ini dinilai sebuah keadilan.

"Saya mengenal Cristiano dan sebuah kebahagiaan besar baginya bisa memenangkan Ballon d'Or. Ini sesuatu yang tidak akan dilupakan olehnya," tambah sang agen.

Ia Menambahkan, saat ini Terlalu banyak ketidakadilan di sekitar Cristiano. Dia pria yang fantastis dan sangat profesional. Itu sangat sulit buat Cristiano.

Pada awal tahun 2014 ini, ketajaman CR7 tetap terjaga. Pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu sudah membukukan tiga gol dalam empat laga resmi sepanjang Januari. (Viva)