Di Aceh Utara, Mobil Timses Partai Aceh Dibakar OTK

AJP.Com, Lhoksukon - Satu unit mobil milik Mukhtariza yang merupakan kader Partai Aceh (PA) warga gampong Mee, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara dibakar oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Minggu pagi tadi (19/1/2014) sekitar pukul 03.30 WIB.

Mobil Toyota Rush yang bernomor polisi BK 1972 QE berwarna hitam yang dibakar tersebut sebelumnya telah terbalut stiker merah dan les hitam putih seperti logo Partai Aceh dan bergambarkan salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRA yaitu Muhammad Azmuni atau lebih dikenal Bodrex.

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, mobil milik Mukhtariza yang merupakan salah satu anggota tim Muhammad Azmuni itu dibakar saat sedang diparkir didepan rumahnya.

"Belum diketahui motif dari kejadian ini, dan kita sudah serahkan ini semua kepada pihak kepolisian serta mobilnya yang telah hangus terbakar juga sudah diserahkan kepada Kepolisian sebagai barang bukti," ungkap Muhammad Azmuni.

Pihaknya sangat menyesalkan kejadian pembakaran terhadap mobil kader dari Partai Aceh itu. ia mengatakan, kejadian tersebut jelas-jelas merupakan tindakan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan Pemilu 2014.

"Kami berharap kepada pihak keamanan untuk secepatnya menindak lanjuti kasus ini, dan kami sangat yakin dan percaya sepenuhnya kepada pihak Kepolisian yang tidak akan tinggal diam atas apa yang terjadi saat ini," ujar Bodrex.

Bodrex juga berharap kepada semua simpatisan Partai Aceh untuk dapat menahan diri serta jangan mudah terpancing dengan propaganda-propaganda murahan yang dilakukan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Khususnya kepada tim saya pendukung Caleg DPRA No 10 MUHAMMAD AZMUNI untuk bisa bersabar dan menahan diri, semuanya kita serahkan kepada pihak berwajib. Kami juga mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga berjalannya tahapan Pemilu 2014 ini dengan Damai," Tutupnya. (del)