Fabio Coentrao Kartu Merah Carlo Ancelotti Senang

AJP.Com, Madrid - Real Madrid memastikan satu tempat di perempat final Copa del Rey usai mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0 dalam laga babak 16 besar di Estadio El Saldar, Rabu, 15 Januari 2014. Sayang, dalam pertandingan tersebut, salah satu pemain Los Blancos harus diganjar kartu merah karena dinilai bermain kasar.

Fabio Coentrao diusir keluar lapangan pada menit 85 setelah sengaja menghadang laju Oier Sanjurjo dengan menendang pahanya. Sebuah kejadian buruk buat pemain asal Portugal yang baru dipercaya kembali menjadi starter oleh entrenador Carlo Ance

Meskipun diganjar kartu merah, tapi rupanya penampilan Coentrao mendapat pujian dari sang pelatih. Ancelotti mengatakan pemainnya hanya sedang sial.

"Coentrao? Dia tidak beruntung dengan kartu merah tersebut. Menurut saya, sepanjang pertandingan dia tampil bagus di pertahanan," kata Ancelotti.

"Saya senang dengan yang ditunjukkan Coentrao dan sekarang kami patut menghargai permainannya," sambung pelatih berkebangsaan Italia itu dikutip Marca.

Sejak awal musim, Coentrao sempat dikabarkan akan dilepas oleh Madrid. Manchester United digadang-gadang sebagai peminat. Di Old Trafford, dia akan disiapkan sebagai pelapis evra.
lotti sejak November 2013.