Golkar dan PDIP Isyaratkan Berkoalisi Politik

AJP.Com, Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Pusat ( DPP ) Partai Golkar, Indra J Piliang menyatakan setelah terjadinya pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri tidak menutup kemungkinan terjadinya koalisi politik.

Lebih lanjut, Indra mengatakan pembahasan mengenai pembahasan koalisi nantinya setelah melihat hasil dari Pemilu Legislatif (Pileg).

"Iya nanti akan ada komunikasi politik untuk memprediksi partai mana yang lolos parlemen partai mana yang lolos presidential threshold. Akan ada koalisi atau tidak," kata Indra dalam diskusi "Mahalnya Ongkos Nyapres" di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1).

Dia menegaskan, di dalam dunia politik komunikasi yang terjalin antar partai peserta pemilu sangat lah penting. Apalagi menjelang pemilu yang tinggal menghitung hari lagi.

"Komunikasi politik itu penting," tegasnya.

Sebelumnya, Ical mengunjungi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, tadi malam, Kamis (23/1). Dalam pertemuan itu, Ical mengaku hanya sekadar memberikan ucapan selamat atas bertambah umurnya petinggi partai berlambang moncong putih itu.

"Malam ini hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bu Mega saja," kata Ical. (iva)