Idris SHi Ketua KNPI Abdya Terpilih


AJP.Com Blangpidie - Penutupan Musyawarah Daerah (Musda) IV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), pada Minggu malam (12/1) yang bertempat di Aula Arena Motel Blangpidie, berhasil menetapkan Ketua KNPI Abdya yang baru.

Idris SHi terpilih dengan suara terbanyak, setelah bersaing ketat pada pemilihan putaran kedua bersama Teuku Kasman yang sebelumnya diputaran pertama telah menjatuhkan 3 kandidat lainnya.

Dimana diputaran pertama, Kasman sempat unggul dari empat kandidat yang lain. Dari 46 OKP dan yang mempunyai hak Suara, Kasman memperoleh 14 suara, disusul Idris 10 Suara.

Karena tidak ada kandidat yang memperoleh suara 50+1, pemilihan dilakukan dua putaran. Namun, Nasib berpihak kepada Idris SHi. Dimana diputaran kedua Idris mendapat kepercayaan penuh dari para peserta, Idris berhasil mendapat 27 suara dan kasman hanya 16 suara dan selebihnya rusak.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri, Wakil Bupati Abdya Yusrizal Razali, Wakapolres Abdya Kompol Tamlikan SH , Kasdim 0110 Abdya Mayor Inf M Ramdhan, Ketua KNPI Aceh Jamaluddin ST, Ketua KNPI Abdya lama Jufri Yusuf dan  para anggota KNPI beserta sejumlah OKP di wilayah Abdya.

Ketua KNPI Abdya terpilih,  Idris SHi, dalam sambutannya, menyampaikan, harapan ke depan kepada para pengurus KNPI Abdya yang baru dan juga kepada yang lama untuk bersama-sama mendukung kembali perjalanan KNPI di Abdya ini.

“Kalau tidak ada dukungan, maka kami tidak bisa berbuat apa-apa, kemenangan ini bukan milik saya pribadi tapi milik kita semua,” ujar Idris. (Putra)