Paul Pogba Akan Dijual Ke PSG


AJP.Com  - Memasukui jendela transfer tengah musim, nama gelandang muda Juventus Paul Pogba kembali jadi incaran sejumlah tim besar Eropa. Sala
h satunya oleh klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG).
PSG diyakini siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan pemain 20 tahun itu di bursa transfer tengah musim ini. Namun, sepertinya PSG harus bersabar. Pihak Juve tengah berpikir untuk mengikat pemainnya itu dengan kontrak baru.
Menurut penuturan agen pemain Ernesto Bronzetti, opsi perpanjangan kontrak kepada Pogba merupakan salah satu manuver yang dibuat pihak I Bianconeri untuk menaikkan harga tawar Pogba di masa akan datang.
Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan sang Presiden Klub Andrea Agnelli yang menyebut klubnya akan melepas Pogba jika ada tim yang datang dengan tawaran besar.
"Kepindahan Pogba ke PSG adalah sebuah skenario yang sangat jelas. Di bulan Juni ia bisa pergi. Juve tak akan menolak tawaran 50 juta Euro (823 miliar Rupiah) hingga 60 juta Euro (988 miliar Rupiah) yang saya percaya angka itu sangat bagus," demikian Ernesto kepada Premium Calcio.
"Saya pikir mereka akan mencapai kesepakan kontrak baru bulan depan dan kemudian menjualnya di tengah tahun," ia melanjutkan.
Bronzetti tak menyebut akan disertakannya nama gelandang muda PSG, Marco Verratti, dalam kesepakan transfer yang mungkin akan diajukan Les Parisien untuk Pogba seperti yang selama ini mencuat.
"Dalam kesepakatan, saya tak berpikir Verratti bisa diikutsertakan," ia memungkasi.(Ra)