Mahfud MD ajak Dahlan Iskan Duet di Pilpres 2014 Mendatang


AJP.Com, Jakarta - Dalam kunjungan ke posko pemenangan Dahlan Iskan, Mahfud MD membeberkan pernah mengajak Dahlan Iskan duet di pilpres 2014. Apa akhirnya mereka akan benar berduet tahun 2014?

"Saya belum tentu menang konvensi PD, Pak Mahfud belum tentu dapat partai, kalau akhirnya kami bersama menjemput takdir kan gak salah-salah amat. Hehehe," kata Dahlan Iskan usai dialog bertema 'Prospek Pemilu 2014' di posko pemenangan DI, jalan Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2014).

Jawaban Dahlan tak jauh berbeda dengan Mahfud saat ditanya peluang duet Dahlan-Mahfud untuk 2014. Ia secara implisit mempersilahkan Dahlan Iskan untuk tetap maju melalui konvensi partai Demokrat.

"Saya nggak punya rivalitas dengan pak Dahlan. Pak Dahlan berjuang di dalam konvensi, saya berjuang dari luar," ujar Mahfud diplomatis.

Sebelumnya, dalam acara diskusi Mahfud mengatakan dirinya pernah berkomunikasi dengan Dahlan Iskan terkait peluang berduet dalam pencapresan 2014. Komunikasi tersebut terjadi sebelum Dahlan Iskan memutuskan ikut dalam konvensi partai Demokrat.

Acara dialog ini berjalan santai dan dimoderatori oleh anggota Komite Konvensi Partai Demokrat, Effendi Ghazali. Usai acara diskusi, Mahfud menerima sepasang sepatu dari relawan Dahlan Iskan. Selain itu, Dahlan Iskan dan Mahfud tampak santai menyantap sate ayam yang berada di depan padepokan.

Sambil menyantap sate ayam, keduanya saling bertukar cerita mengenai keluarganya. Usai menikmati seporsi sate ayam, Mahfud melanjutkan wisata kulinernya dengan menyantap semangkok soto Gading. Sayangnya perbincangan kedua tokoh ini harus terhenti karena para relawan yang berama-ramai meminta foto bareng. (Det)