Mualem : Jasa Kontruksi Harus Menjadi Penengah Pembangunan Aceh

AJP.Com, Banda Aceh -Wakil Gubenur Aceh Muzakir Manaf mwengharapkan kepada Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Aceh agar menjadi penengah dalam pembangunan untuk memajukan Aceh.

Hal tersebut diungkapkan Muzakir Manaf usai Pelantikan Pengurus Asosiasi Perusahaan dan Profesi Jasa dan Kontruksi Aceh, Selasa (21/1) di Aula Serba Guna kantor Gubenur Aceh.

"PR untuk para yang dilantik, kedepannya bagaimana bisa memajukan pembangunan di Aceh serta meyakinkan 'mereka' yang diluar sana untuk datang ke Aceh, jangan pula orang Aceh yang pergi keluar," ujar Mualem sapaan akrab Muzakir Manaf.

Selain itu Mualem, juga berpesan agar LPKJ harus mampu bekerja efektif dan berjalan dengan baik, terlepas dari mementingkan kepentingan pribadi, kelompok dan keluarga.

Mualem juga menyebutkan pemerintah Aceh sangat mendukung kehadiran wadah Asosiasi Perusahaan dan Profesi Jasa dan Kontruksi di Aceh ini. Kehadiran wadah ini semoga akan memudahkan segala kegiatan sosialisasi dan penyebaran informasi tentang kebijakan dan usaha kontruksi di Aceh.

"Saya menitik beratkan kepada mereka, saya yakin 100 persen mereka mampu melakukan pembangunan di Aceh, segala birokrasi juga akan dipermudahkan untuk investor nantinya,"Pungkas Mualem.(Sar)