Partai Aceh Optimis Hadapi Pemilu 2014



Blangpidie - Wakil Ketua KPPA Pusat, Mirza Ismail meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk menang pada pemilihan umum (pemilu) 2014 mendatang. Hal ini dikatakan Mirza ismail saat melantik 150 Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (8/1).

Pelantikan yang digelar di gedung pertemuan Kecamatan Susoh itu turut dihadiri Wakil Ketua KPPA Pusat, Mirza Ismail, Wakil Bupati Abdya, Yusrizal Razali, Sekretaris Daerah (Sekda), Drs.Ramli Bahar, Ketua DPRK Abdya, M.Nasir, kepala SKPK dan ratusan kader serta simpatisan PA dari berbagai wilayah.


Wakil Ketua KPPA Pusat, Mirza Ismail dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa terbentuknya KPPA adalah untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

“Jadi bagi yang telah medapat kepercayaan duduk di KPPA, berkewajiban dan bertanggungjawab memenangkan PA,” katanya.

Ia meminta kepada anggota KPPA yang baru dilantik supaya dapat bekerja dengan mengedepankan pendekatan secara kekeluargaan dan persaudaraan.

“Karena kita sebagai orang Aceh dalam segala hal apapun selalu mengutamakan pendekatan dengan sistim ikatan persaudaraan. Mari kita bawa partai yang telah dipercaya rakyat Aceh ini, menjadi partai yang menjadi jaminan hidup bagi masyarakat Aceh umumnya dan Abdya khususnya. Maka kepada tim KPPA, setelah pelantikan ini semua kita mulai bekerja untuk memenangkan partai milik rakyat Aceh ini,” pungkasnya.

Menurutnya hal itu wajib dijalankan sebagaimana mestinya, guna meraih dan mempersatukan Rakyat Aceh dalam membangun kemajuan Aceh lebih maju dan semakin berkembang. Tim yang telah dilantik ini harussama-sama berekerja keras untuk menyukseskan pemilihan legislatif untuk meraih suara masyarakat kepada DPR-Kabupaten dan DPR-Aceh.

Ia menambahkan, caleg yang di usung melalui partai ini harus berjanji sesuai dengan kemampuan agar ke depan tidak menjadi pembohongan publik dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat.