Pramono Edi Optimis Menang Pada Konvensi Capres Demokrat Mendatang


AJP.Com Jakarta - Peserta konvensi capres Partai Demokrat (PD) Dahlan Iskan nampak mesra dengan capres potensial Mahfud MD, beberapa jam lalu. Merespon pertemuan itu, Pramono Edhie Wibowo ternyata juga tak mau kalah langkah.

"Saya belum merencanakan, tapi suatu saat saya akan bertemu dengan beliau-beliau dari partai lain," kata Pramono di pertemuan kader PD, di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Selasa (14/1/2014) malam.

Pramono berbicara sebelum acara silaturahmi Rapat Kerja Daerah dan Temu Kader Partai Demokrat DKI Jakarta. Acara ini dihadiri Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono.

Pramono menyatakan langkah Dahlan tersebut merupakan hal yang tepat. Untuk itu, jalinan kerjasama antar tokoh beda partai semacam itu juga patut diapresiasi.

"Berbagai hal dapat ditempuh. Pertemuan Pak Dahlan dengan Pak Mahfud itu hal yang baik. Kita membina hubungan yang baik dengan siapa saja," ujarnya.

Saat berdiskusi di Posko Pemenangan Dahlan Iskan, Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, tadi, Dahlan dan Mahfud mengungkap rencana berduanya menjadi pasangan capres dan cawapres
. (Detik)