Saat Keluar Gedung KPK Anas Dilempari Telur Besuk


AJP.Com, Jakarta - Seorang tidak dikenal sempat melempari Anas Urbaningrum, dengan telur busuk di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Orang tidak dikenal itu menimpuk tepat di kepala Anas, setelah suami Athiyyah Laila itu selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka gratifikasi Hambalang. Insiden itu terjadi setelah Anas memberi keterangan terhadap puluhan wartawan yang menunggu selama lima jam.

Begitu Anas menuju mobil tahanan, mendadak seorang yang menusup di tengah-tengah wartawan langsung menimpuknya dengan telur. Kontan, kericuhan pun terjadi.

Orang yang belum diketahui identitasnya itu sempat akan dikeroyok puluhan wartawan sebelum akhirnya berhasil diamankan polisi. Orang tersebut dibawa ke mobil penerangan.

Setelah menjalani pemeriksaan dari pukul 13.35 WIB Anas keluar dari Gedung KPK pukul 18.47 WIB. Dengan mengenakan rompi orange bertuliskan 'Tahanan KPK' di punggung, Anas menuju mobil tahanan di bawah pengawalan ketat ratusan petugas polisi.[Inilah)