Surya Paloh Targetkan Partai Nasdem 100 Kursi di Parlemen


AJP.Com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mewanti-wanti anggotanya untuk semakin mempersiapkan diri menghadapi pemilihan umum 2014. Sebab, Pemilu 2014 itu akan berlangsunng 74 hari lagi.

Surya menegaskan, Nasdem tak bisa melakukan kinerja yang sama dengan partai yang sudah ada, apabila ingin sukses dalam pemilu.

"Jika sama, buang jauh-jauh impian pemenang pemilu," kata Surya di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 25 Januari 2014.

Surya mengatakan, seluruh elemen partainya harus melakukan usaha extraordinary, hours by hours, minute by minute. Selain itu, DPP wajib terus mendekatkan diri dengan DPW salah satunya melalui forum Rapat Koordinasi (Rakor).

"100 kursi? Insya Allah," ujarnya.

Lebih lanjut, Surya juga menginstruksikan DPW dan setiap kader di daerah untuk semakin responsif kepada masyarakat. Salah satu yang terdekat adalah dengan membantu korban bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah Tanah Air.

"Partai memberikan ketegasan kepada caleg untuk memberikan perhatian khusus, membangun solidaritas, lintas partai, agama, daerah, untuk membangun semangat kebersamaan bangsa," terang Surya.

"Saya yakin, itu lebih penting dibanding pencitraan mereka. Itu penting, tapi jauh lebih penting dengan kepedulian bersama warga masyarakat," imbuhnya. (viva)