Wabup Ajak Pemuda untuk Bersama-sama Membangun Abdya

AJP.Com Blangpidie - Wakil Bupati Abdya Yusrizal Razali, meminta kepada pemuda Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) untuk bersama membangun Abdya
. Hal itu diungkapkan Wabup saat Penutupan Musda KNPI Abdya, Minggu malam (12/1/2014).


"Kalah menang merupakan hal biasa, siapa yang terpilih mestinya harus saling berlapang dada, dan mari bersatu untuk membangun Abdya kearah yang lebih baik, Saya tidak membeda-bedakan terasuk persoalan politik, hilangkan perbedaan, untuk itu kita meminta kepada para pemuda mari bergabung untuk bersama-sama membangun Abdya ini ke depan supaya apa yang kita laksanakan sejalan dengan visi dan misi kita semua," Ujar Wabup Abdya Yusrizal razali singkat.

Sementara itu, Ketua KNPI Aceh Jamaluddin ST, dalam arahan singkatnya meminta kepada ketua yang baru untuk segera membuat struktur pengurus agar  segera di SK kan, kemudian juga merangkul semua organisasi kepemudaan, termasuk kepada pengurus lama diajak untuk sama-sama bekerja dalam menjalankan semua program KNPI ke depan.

“Karena yang membuat sukses adalah kebersamaan, jika tidak bisa bersama-sama apalah jadinya. Kita memiliki bangsa besar, tugas kita untuk menjaga bangsa ini, silahkan berikan yang terbaik untuk daerah ini, lakukan hubungan komunikasi dengan pemerintah daerah juga,” imbuh  Jamal.