warga Seuneubok temukan bayi di pondok penjual jagung



warga Seunubok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang di gegerkan dengan temuan bayi jenis kelamin laki-laki di pondok tempat penjualan jagung Senin pagi (6/1).

Berdasarkan data yang dikumpul AJNN.Net, penemuan bayi tersebut berawal dari salah seorang warga setempat yang sedang mencari udara pagi dengan berjalan kaki di seputaran desa seuneubok, tiba-tiba dia mendengar seperti suara bayi yang sedang menangis, namun saat ia mendekati suara tangisan tersebut ternyata benar ada seorang bayi yang diduga kuat dibuang sengaja oleh orang tuanya.

Tanpa buang waktu bapak (penemu bayi) tersebut langsung membawanya dan menyerahkan kepada orang Gampong setempat, setelah di lihat oleh orang gampong setempat, bayi jenis kelamin laki-laki tersebut diserahkan kepada Polisi Sektor Manyak Payed.

Menurut salah satu warga setempat yang ditemui AJNN.Net mengatakan , bayi malang itu ditemukan pada pukul 05.00 WIB, diperkirakan masih berusia satu bulan.

Namun setelah ditangani oleh petugas kepolisian, bayi tanpa dosa itu dibawa ke RSUD Langsa untuk di cek kesehatan. hingga berita ini diturunkan, bayi tersebut masih dirawat di rumah sakit dan belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Polres (Wakapolres) kota Langsa Kompol Hadi Saeful Rahman membenarkan adanya bayi laki-laki yang ditemukan warga Seunubok Bunti, namun ia mengaku belum mendapat informasi detail karena ia sedang merawat istrinya yang sedang sakit dan tidak masuk kantor .

Ajnn