Wasekjen DPP Golkar : Saya Siap Gantikan Ratu Atut Chosiyah

AJP.Com, Jakarta - Ketua DPP Golkar Ratu Atut Chosiyah masih ditahan oleh KPK. Wasekjen DPP Golkar Ulla Nuchrawaty menyatakan dirinya siap menggantikan posisi Atut di DPP.

"Pada saatnya partai yang memutuskan itu, kami siap saja jika diminta untuk menggantikan. Tinggal menunggu Ibu Atut legowo saja," ujar Ulla di kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Nelimurni, Jakarta Barat, Selasa (21/1/2014).

Atut di DPP Golkar menjabat Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan. Menurut Ulla saat ini program pemberdayaan perempuan di Golkar sangat penting menjelang Pemilu. Terutama untuk memenuhi kuota 30% keterlibatan perempuan.

"Sementara ini kalau untuk acara pemberdayaan perempuan digantikan oleh saya selaku Wasekjen bidang pemberdayaan perempuan. Kita ada kesepakatan untuk itu," imbuh dia.

Ulla juga menyebut bahwa sejauh ini program pemberdayaan perempuan di Golkar berjalan lancar meski tak dihadiri Atut. Hal ini disebabkan oleh sistem yang kolektif kolegial.

"Sampai sekarang masih running well, tidak ada masalah. Apakah nanti Bu Atut digantikan atau tidak, itu tergantung," Ujarnya. (Det)