Danrem 012/Teuku Umar Ajak Masyarakat dan Caleg Jaga Perdamain


AJP.Com, Blangpidie -  Komandan Korem (Danrem) 012 Teuku Umar (012/TU), Kolonel Inf Bambang SE  meminta kepada seluruh masyarakat dan peserta Pemilu Legislatif  2014 di Abdya, untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat ketika pesta demokrasi untuk memilih wakil rakyat usai.

“Bagi setiap calon anggota legislatif yang bertarung dalam Pemilu, maka harus siap menang dan siap kalah. Ini hal utama yang harus diperhatikan,” pungkasnya.

Dikatakannya, memang agak berat bagi setiap kandidat peserta Pemilu legislatif untuk bisa menerima kekalahan nantinya. Akan tetapi, hendaknya hal ini harus dipahami dan dicermati oleh semua pihak sehingga diharapkan tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain, apalagi sudah mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Danrem berharap, untuk semua pihak yang terlibat dalam pemilu mendatang agar bersikap secara bijak, arif serta tetap menjaga kekompakan sehingga perdamaian dan ketertiban yang sudah ada, bisa berjalan lancar tanpa adanya hambatan apa pun di tengah-tengah masyarakat. (putra)