Ini Alasan Kenapa Mourinho dan Cristian Ronaldo Bersiteru


AJP.Com, Miami – Ungkapan Mourinho yang menuding bahwa Ronaldo yang asli ialah Ronaldo dari Brasil membuat perseteruan antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo semakin meruncing. Tak ingin masalah ini berlanjut Mou menjelaskan apa arti sebenarnya dari peryataan itu.

“Saya mengatakan hal tentang Ronaldo Brasil adalah yang asli karena dialah Ronaldo yang pertama. Jika anda bertanya siapa Muller yang asli, Thomas Muller atau Gerd Muller, maka saya akan menjawab pilihan yang terakhir. Bagi saya, dialah Muller yang asli karena dia lebih tua dibandingkan (Muller) yang lain,” ucap Mourinho seperti dilansir Goal.

Sebelumnya ucapan The Godfather (julukan Mourinho) itu terus dibahas oleh para pecinta sepakbola baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Bahkan, Ronaldo sendiri sempat membalas dengan mengatakan bahwa di dalam hidup ada hal yang tidak layak dikomentari seraya menyingkap bahwa komentar Mou tidaklah penting baginya.

Mourinho yang merupakan pelatih anyar Chelsea baru saja berhadapan dengan Ronaldo yang bermain untuk Real Madrid, saat keduanya bertemu di final turnamen pra musim Guiness International Champions Cup 2013 pagi hari (8/8/2013) tadi di mana di partai itu Ronaldo berhasil mencetak dua gol ke gawang Chelsea sekaligus mengalahkan skuad asuhan Mourinho dengan skor 3-1. (bet)