Jufri Hasanuddin : Tidak Pilih Kasih Dalam Pembangunan

AJP.Com, Blangpidie - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir Jufri Hasanuddin MM menyatakan dalam hal pembangun tidak pernah pilih kasih.

Hal itu disampaikan Ir Jufri Hasanuddin MM dalam arahannya didepan Ketua DPD Pepabri Aceh Kolonel (Purn) H.M. Djafar Karim, Dandim 0110 Abdya Letkol. ARM E Dwi Karyono.As, Kajari Blangpidie Umar Zakar, SH,MH, Kapolres Abdya diwakili Kabag Bina Mitra, pada saat pengukuhan DPC Pepabri Abdya di Aula Arena Motel, Blangpidie Selasa (4/1/2014).

“ Pemkab Abdya dalam pembangunan siap dalam hal membantu Pepabri termasuk membangun kantor sekretariat Pepabri di Kabupaten setempat. InsyaAllah, kita usahakan tahun depan pembangunan kantor Pepabri Abdya direalisasikan. Selain kantor, kita juga mengusahakan kebutuhan alat-alat kantor seperti mobiler dan lainnya,” ujar Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin MM.

Menurut Bupati Jufri, Pemkab Abdya dalam melakukan pembangunan tidak pilih kasih. Semua komponen masyarakat Indonesia harus mendapatkan hak yang sama termasuk Pepabri.

” Semangat orang tua kita di Pepabri perlu kita contoh dalam mempertahankan 4 pilar kebanggsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” Kata Bupati

Lebih lanjut, Jufri Hasanuddin, mengatakan,  selaku pimpinan daerah Bupati Abdya sangat mendukung serta mengapresiasi program Pepabri yang lebih menjurus terhadap kesatuan dan persatuan bangsa.

“Kita berharap kerja sama yang baik antara Pemkab Abdya dengan Pepabri dalam membangun Abdya yang lebih bermartabat di masa mendatang,” harapnya. (putra)