Kunjungan Perdana Danrem 012 Teuku Umar Ke Abdya

AJP.Com, Blangpidie - Komandan Korem (Danrem) 012 Teuku Umar (012/TU), Kolonel Inf Bambang Ismawan SE, Rabu (5/2) sore, melakukan kunjungan kerja (Kunker) yang pertama ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka silahturahmi dengan unsur muspida, ulama serta masyarakat setempat.

Danrem 012/TU tiba di Abdya sekitar pukul 15.00 WIB  langsung menuju Makodim 0110 Abdya guna melakukan temu ramah dengan prajurit TNI setempat. Usai melakukan temu ramah, Danrem 012/TU didampingi Dandim 0110 Abdya, Letkol Arm E Dwi Karyono AS menuju pendopo Bupati Abdya.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Bambang Ismawan SE dalam kesempatan tersebut mengaku sangat terharu dan merasa bengga atas sambutan yang dipersiapkan Pemkab Abdya dalam menyambut kehadirannya untuk pertama kali di kabupaten tersebut.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Abdya beserta jajarannya karena telah menerima kehadiran rombongan Korem 012/TU dalam melakukan kunjungan kerja di daerah ini dengan sangat meriah.

“Ini adalah kunjungan pertama saya ke Aceh Khususnya ke Abdya selama bertugas. Karena sebelum saya  menjadi Danrem 012/TU, sebelumnya saya bertugas sebagai Tim Pengamanan Presiden. Semoga kujungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan bisa diterima dimasyarakat, dan yang paling utama menyangkut kondisi keamanan daerah agar tetap terjaga,” ujar Kolonel Inf Bambang Ismawan SE.

Danrem 012/TU beserta rombongan tiba di pendopo Abdya sekitar pukul 16.30 WIB dan disambut langsung oleh Bupati Abdya, Jufri Hasanuddin, Ketua DPRK Abdya, M Nasir, Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo Sik, Kajari Blangpidie Umar Z SH MH dengan iringan atraksi silat geulumbang serta pengalungan bunga dan prosesi peusijuk. (putra)