Leg Pertama Liga Champions, Bayern Muenchen Subsidikan Tiket Untuk Pendukung


AJP.Com, London – Bagi anda pendukung Bayern Muenchen patut berbangga hati. Pasalnya Klub Raksasa Bayern Muenchen akan subsidikan tiket bagi para pendukung untuk pertandingan leg pertama Liga Champions di kandang Arsenal.

Subsidi itu dilakukan disebabkan, harga tiket di markas Arsenal, Stadion Emirates London, lebih tinggi dibanding dengan di Jerman. Tim Juara Eropa itu mengatakan bahwa pendukung mereka hanya akan membayar 45 euro (US$61,20 atau sekitar Rp754 ribu) untuk harga karcis 75 euro (Rp1.256.700) untuk menyaksikan pertandingan babak 16 besar di London, Inggris.

FC Hollywood, sebutan Bayern Muenchen, mengatakan dengan keputusan itu berarti klub akan mengeluarkan 90.000 euro (Rp1,5 miliar).

"Bayern Muenchen mendukung dunia sepakbola Eropa bukan hanya melalui penampilan dan konsisten di luar kandang saja, tapi juga dengan dukungan fantastis dan dukungan vokal dari para pendukung," kata klub asal wilayah Bavaria itu.

"Itu berarti bahwa banyaknya dukungan fans Bayern Muenchen terhadap tim bukan hanya di kandang tapi juga di setiap pertandingan luar kandang," katanya.

"Itu jelas bagi setiap orang yang loyal dan memiliki pengorbanan waktu...Bayern Muenchen memutuskan akan mensubsidi tiket bagi pertandingan tandang di Arsenal," katanya.

"Ini tanda terimakasih kami untuk dukungan besar dari para pengikut di kalender tahun lalu 2013," tambahnya.

Bayern Muenchen membayar para pendukung di kandang atara 15 euro (Rp251 ribu) untuk tempat berdiri dan 70 euro (Rp1,2 juta) untuk harga kursi yang paling mahal di pertandingan kandang di Liga Jerman. Harga tiket untuk pertandingan kandang melawan Arsenal berkisar 35 euro (Rp587 ribu) hingga 100 euro (Rp1,7 juta). (An)