Optimis, PA Abdya Target 85 Persen Kursi di DPRK

AJP.Com, Blangpidie -  Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memasang target 85 persen perolehan suara di Abdya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya.

Hal ini diungkapkan Wakil ketua bidang politik Komitte Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Abdya Idris,SHi saat menghadiri acara pembentukan Tim pemenangan Siti Nahziah Hasanuddin, S.Ag caleg DPRA yang berasal dari Abdya di Guest House Khana Pakat Blangpidie, Minggu (02/2/2014)

"Untuk Pemilu 2014 Kita punya target 85 persen suara untuk mencapai kursi di DPRK Abdya secara keseluruhan. Jadi Dari 25 Jumlah Kursi itu, kita Pasang target 18 Kursi,” ungkap Idris.

Sedangkan untuk DPRA lanjut idris, Patai Aceh Abdya menargetkan 4 kursi harus terwakili dari Kabupaten Abdya. "Untuk DPRA kita mempunyai 4 kandidat dari Abdya dan kita berusaha 4 caleg itu harus menjadi anggota DPRA," ujar Idris bersemangat.

Idris juga mengatakan, Partai Aceh Abdya optimistis target tersebut dapat dicapai pada pemilu 9 april 2014 itu. Untuk tercapainya target tersebut, pihaknya mengaku sudah memasang beberapa strategi yang sudah disusun untuk tercapainya kemengan Partai Aceh.

"Salah satunya pembentukan struktur KPPA, baik ditingkat kabupaten, kecamatan, kemukiman maupun ditingkat gampong sudah 90 persen. selain itu , kita juga mengaktifkan kembali tim Jihad-Zikir. Sedangkan para caleg, baik caleg DPRK maupun DPRA juga membentuk tim pribadi agar lebih banyak." jelasnya.

Idris juga mengaharapkan kepada semua kader Partai Aceh dan simpatisan agar menjaga perdamain Aceh yang sudah tercipta. Sedangkan kepada semua masyarakat Aceh khususnya masyarakat Abdya, agar turut berpartisipasi pada pemilu mendatang untuk datang ke TPS dan memberikan dukungan penuh pada partai kebanggaan masyarakat Aceh ini.

"Kita berharap jangan sampai ada masyarakat yang tidak mengunakan hak pilih pada pemilu mendatang," ajak idris. (Putra)