Partai Golkar Siap Tampung Pasek


AJP.Com, Kuta - Partai Golkar siap menampung mantan politisi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika. Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta saat menghadiri Munas AMPI di Kuta Bali, Sabtu (1/2/2014), Partai Golkar adalah partai yang terbuka. Dan tidak tertutup kemungkinan untuk menampung Pasek.

“Partai Golkar sesuai dengan motonya adalah partai yang terbuka kepada siapapun. Kami terbuka termasuk Pak Pasek kalau mau bergabung, Partai Golkar welcome. Mungkin di sini tempat beliau untuk mengembangkan diri,” ungkap Sudikerta.

Adapun kehadiran Pasek selaku pembicara dalam sarasehan AMPI, menurut Sudikerta, karena Pasek dianggap sebagai tokoh pemuda yang bisa memberikan motivasi kepada generasi muda AMPI Bali.

“Kehadiran beliau pada seminar ini terkait eksistensi para generasi muda dalam ikut memerankan posisi dalam dunia demokrasi, harus memiliki motivasi semangat untuk memajukan bangsa dan negara ini dengan cara bekerja. Beliau sudah mengatakan, bekerjalah kalian untuk kemakmuran rakyat, jangan berpolitik dengan mendidik masyarakat dengan tidak beretika seperti money politic atau korupsi,” katanya.

Sedangkan Pasek menegaskan masih sebagai kader Partai Demokrat. “Saya hingga sekarang masih anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Demokrat. Adapun soal pemecatan dan PAW sudah dinyatakan ilegal dan sudah dikembalikan ke tempat pengirimnya. Saya punya sahabat lintas partai, memang persahabatan itu modal politik yang paling baik. Itu perbedaannya. Sehingga banyak teman yang memberikan ruang untuk bersama-sama, kan begitu,”pungkasnya.