Surya Poloh Ajak Parlok Di Aceh Dukung Nasdem


AJP.Com, Meulaboh - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh mengajak partai lokal di Provinsi Aceh untuk menghilangkan pertikaian dan mendukung partai nasional yang didirikannya. 
Ia pun mengajak masyarakat serta tokoh partai lokal, seperti Partai Aceh (PA), Partai Nasional Aceh (PNA), dan Partai Daulat Aceh (PDA), untuk mendukung Nasdem.

“Nasdem baru dua tahun. Kita lihat dari hasil pemilu legislatif nanti, sejauh mana partai ini mendapat amanah rakyat. Apakah keluar sebagai pemenang pemilu atau pada ring dua atau tiga. Kalau nomor empat tidak usah dipikir,” kata Surya Paloh di Meulaboh, Rabu (5/2/2014).

Surya Paloh secara tegas menyatakan, jalinan persatuan dan persaudaraan lebih diutamakan pada pemilu nanti ketimbang kemenangan partai. Sebab, tidak ada artinya kemenangan bila ada pertikaian di internal partai.

“Bila ada anak Aceh yang memberikan dukungan kepada warga di luar Aceh itu nasib malang warga Aceh itu sendiri,” tambahnya.

Jika Nasdem menang, Paloh pun berjanji akan membangun rel kereta api tercepat yang menghubungkan Provinsi Sumatra Utara sampai kota ke Banda Aceh.

Menurut Paloh, bukan tidak mungkin Aceh memiliki sarana transportasi cepat tersebut apabila pemimpin negara Indonesia adalah putra asli. Apalagi, provinsi ujung barat Indonesia tersebut memiliki sejarah pernah ada rel kereta api.

Ia juga menyatakan, belum bisa memastikan bahwa ia akan maju sebagai capres pada pemilu 2014. “Saya Belum Bisa memastikan, Karena belum melihat sejauh mana dukungan rakyat Indonesia terhadap partai yang baru didirikan dua tahun silam itu.” Pungkasnya. (re)