15 Parpol Di Abdya Laporkan Dana Kampanye

Blangpidie - Sebanyak 15 partai Politik (Parpol) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) secara resmi melaporkan dana kampanye ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anggota Komisioner KIP Abdya, Pokja Kampanye Hasbi kepada wartawan, Minggu (2/3).

Menurut Hasbi, hasil pelaporan dana kampanye dari peserta pemilu legislatif 2014 di Abdya semuanya masih di dalam batas ketentuan.

“Alhamdulillah, tidak ada Parpol yang melanggar dalam pelaporan dana Kampanye. Semua Parpol melaporkan tidak lewat dari Pukul 18.00 WIB, sebagaimana yang telah di tetapkan,” ujar Hasbi.

Hasbi juga menambahkan, setelah menerima laporan dana kampanye, KIP Abdya segera melakukan perhitungan seluruh jumlah dana kampanye yang sudah dilaporkan.

“Insyaallah besok pagi kita sudah bisa umumkan seluruh dana kampanye parpol pada media,” katanya.

Lebih lanjut, Hasbi menyebutkan, di Kabupaten Abdya penyerahan dana kampanye ke pihak KIP sudah berlangsung sejak seminggu yang lalu.

“Pelaporan Dana kampanye ini sudah berlangsung sejak seminggu yang lalu dan hari ini adalah batas penyampaian dana kampanye,”  (Putra)