16 Maret, Surya Paloh Akan Berkampanye di Aceh

Banda Aceh – Ketua Umum Partai Nasdem H Surya Paloh dijadwalkan akan mengisi kampanye perdana Partai Nasdem untuk Provinsi Aceh di Stadion Lampineung Banda Aceh pada tanggal 16 Maret mendatang.

Informasi tersebut disampaikan pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Aceh, Auzir Fahlevi SH kepada Wartawan, Rabu (12/3/2014).

“Kehadiran Pak Surya Paloh untuk memberikan semangat kepada kader Nasdem sekaligus menekankan komitmen Partai Nasdem untuk menjadi lokomotif gerakan perubahan sesuai flatform Partai Nasdem yaitu restorasi,” ujar Auzir.

Disebutkannya, sebagai putra Aceh, Surya Paloh tentu sangat memahami kondisi kekinian yang dihadapi rakyat Aceh saat ini. Menjelang Pemilu 2014, rentetan kekerasan bersenjata silih berganti terjadi di Aceh dan belum ada yang berhasil diungkap termasuk penembakan posko Nasdem di Aceh Utara.

“Rakyat Aceh seakan dihadapkan pada dilema konflik masa lalu. Ini tidak boleh dibiarkan, rakyat Aceh harus hidup damai dan menentukan pilihan politiknya secara aman pada Pemilu mendatang. Itulah yang diharapkan oleh Pak Surya Paloh,” terang Auzir.

Ia menambahkan, kampanye perdana Surya Paloh nantinya akan dihadiri oleh puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Nasdem. ”Insya Allah, mudah mudahan kampanye bisa berjalan aman dan lancar,” pungkas Auzir Fahlevi.