Aher Beranikan diri Kampanye sebagai Calon Presiden


Bandung - Gubernur Jawa Barat yang juga bakal calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan alias Aher, menggelar kampanye PKS di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Kamis (20/3/2014).

Aher pun terus mengenalkan dirinya sebagai calon presiden dari PKS kepada para kader yang hadir. Dia menyatakan telah mendapatkan mandat untuk menjadi calon presiden dari PKS. Pernyataan Aher disambut tepuk tangan dan teriak "Aher Presidenku" dari simpatisan PKS.

"Saat ini saya menjadi juru kampanye partai di Kota Tasikmalaya, dan telah diberikan mandat dari partai sebagai calon presiden," ujar Aher kepada wartawan di Dadaha, sore tadi.

Aher mengaku optimistis akan mendapatkan suara terbanyak bagi partainya di Tasikmalaya ini. Terlebih lagi, pencapaian suara saat pemilihan gubernur tahun lalu, ia bersama pasangannya, Deddy Mizwar, mendapatkan suara terbanyak di Tasikmalaya.

"Saya yakin di daerah ini akan mendapatkan suara besar, ya. Dukung saya, ya," ujar Aher sembari tersenyum ke kamera wartawan di hadapannya.

Selama ini, kata Aher, pencalonannya sebagai presiden akan bergantung pada hasil perolehan suara pada pemilihan legislatif nanti. Namun, ia meyakini partainya di Indonesia akan masuk tiga besar dengan suara terbanyak pada pemilihan tahun ini.

"Saya yakin suara PKS pada pileg nanti akan masuk tiga besar terbanyak," ujarnya.