Ariel NOAH Beri Hadiah Gitar Dan Pelukan Untuk Fansnya



Jakarta
- Ada nya fans, sangat besar arti nya bagi seluruh selebriti. Hal itu mungkin menjadi salah satu alasan NOAH begitu menghargai fans-fansnya. Bahkan, sang vokalis, Ariel, mewakili seluruh personel band NOAH menunjukkan kepedulian kepada salah satu fansnya.

Dalam perhelatan akbar stasiun televisi ANTV untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-21 malam ini, Minggu, (30/3/2014), sebelum menyanyikan lagu andalannya, “Separuh Aku”, Ariel mengajak salah satu fans wanita ke atas panggung.

"Dia adalah salah satu 'Sahabat NOAH', dia mengirimkan email tentang perjalanannya menjadi fans kita," ungkap Ariel di atas panggung.

Ariel pun mengatakan bahwa ia ingin memberikan gitar kepada sang penggemar agar kelak ia dapat belajar bermain gitar.

"Waktu SMA saya nggak punya gitar dan belum bisa main gitar. Setelah punya gitar baru saya bisa menciptakan musik. Kalau saya kasih gitar kamu mau belajar main gitar?” tanya Ariel yang disambut dengan anggukan sang fans.

Ariel kemudian menyerahkan gitar miliknya dan memberi sang fans pelukan hangat. Tak ayal, hal tersebut membuat penonton yang ada di dalam gedung Tennis Indoor, Senayan, jadi bergemuruh.

Setelah memberikan gitar, Ariel pun berduet dengan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu “Separuh Aku”. | viva