ARM Aceh Dukung dan Siap Menangkan Jokowi Satu Putaran


Jakarta - Dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) untuk jadi Calon Presiden (Capres) 2014 terus mengalir. Dukungan Kali ini mengalir dari Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) mengaku siap mempersembahkan kemenangan bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Joko Widodo alias Jokowi dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang.

Hal itu mereka sampaikan pada acara deklarasi ARM Provinsi Aceh yang bertema "Ciptakan Hubungan Industrial Pancasila, Jokowi For Presiden 2014, Menang Satu Putaran" di Hotel Lading, Sabtu (29/3/2014) .

"Republik ini harus dipimpin oleh cita-cita kebangsaan yang tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila menuju Indonesia hebat, cita-cita kerakyatan yang bisa memastikan bahwa rakyat Indonesia merasakan kemajuan dan kesejahteraan tanpa kecuali, terutama kami kalangan buruh yang terus dari tahun-ketahun secara politik belum berdaulat," tegas Agus Suhendra yang juga Korwil ARM Aceh.

Selain itu, dukungan juga hadir dari Serikat Pekerja Aceh (SPA). Ketua SPA Yunan mengatakan siap mendukung langkah dan sikap politik ARM.

"karena adanya kesamaan visi-misi tentang sosok kepemimpinan Jokowi yang siap dimenangkan satu putaran pada saat pesta demokrasi nasional lima tahunan nanti," ujar Yunan.

Menurutnya, Dalam pandangan kaum buruh serta pekerja, langkah pemimpin ARM Jumhur Hidayat yang mendukung dan siap memenangkan Jokowi satu putaran adalah langkah yang sudah tepat.

"Makanya kami bergabung dengan ARM untuk memenangkan PDIP dan Jokowi satu putaran nanti. Kita semua di sini sangat yakin Jokowi adalah sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat. Kita siap memenangkan Jokowi karena kita yakin saat Jokowi menjadi presiden, bangsa kita akan lebih baik ke depannya," pungkasnya.

Seperti disampaikan Ketua DPD SPINDO Provinsi Aceh Agus Suhendra bahwa pihaknya bergabung dengan ARM karena ingin memenangkan PDIP dan Jokowi dalam satu putaran pada Pilres.(yuri)