Ayu Ting Ting Batal Datang, Warga Tinggalkan Kampanye





Ambon - Kampanye Partai Nasdem di lapangan Galunggung, Kota Ambon, Maluku, Sabtu (22/3/2014), di tinggalkan oleh masyarakat yang memilih pulang sebelum acara selesai, karena artis asal Jakarta yang di janjikan akan menghibur, Ayu Ting - Ting, tidak kunjung datang

"Kita dengar dari panitia kalau Ayu Ting-Ting akan ikut menghibur saat kampanye nanti. Nyatanya tidak. Makanya, kita memilih pulang," kata Wa Ani, salah seorang warga Kebun Cengkeh.

Bahkan, ada mengaku sengaja datang ke kampanye Partai Nasdem karena hanya ingin melihat penyanyi dangdut idola mereka, Ayu Ting-Ting, yang di janjikan akan menghibur warga yang hadir di lokasi kampanye.

"Ya kita kecewalah. Jujur saja, saya datang ikut kampanye karena saya tahu Ayu Ting-Ting ada di sini," katanya dengan nada kesal.

Karena Ayu Ting - Ting tak kunjung datang, sejumlah warga akhirnya memilih meninggalkan lokasi kampanye. Padahal acara kampanye baru berlangsung setengah jam. Sebagian lainnya bahkan meminta panitia untuk segera menghadirkan Ayu Ting-Ting untuk tampil.

"Di mana Ayu Ting-Ting? Katanya mau datang ke Ambon," teriak sejumlah perempuan yang berdiri tidak jauh dari panggung kampanye.

Ketua DPW Nasdem Maluku pun terpaksa meminta maaf kepada ribuan warga yang telah hadir, "Kita telah merencanakan kampanye ini dengan sebaik mungkin. Namun, apa yang kita harapkan tidak sesuai rencana. Kami mohon maaf karena Ayu Ting-Ting tidak bisa hadir di sini," ungkap Hamdani Laturua.