''Badut Politik Perjuangkan Provinsi ALA, Partai Aceh Tidak Bisa Terima''




Singkil - Kemarin, Partai Aceh menggelar kampanye di lapangan sepakbola Daulat di Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Senin (24/3/2014). Kampanye diisi dengan kuis yang berhadiah atribut milik PA. Kampanye di Singkil diisi orasi politik Ketua KPPA Aceh Singkil, Sayani Pohan, Ketua PA Aceh Singkil, Adnan Beuransah, dan kader partai lainnya.

Selain diisi dengan hiburan dangdut, PA juga menyajikan pertanyaan berhadiah, di sela - sela kampanye. Pertanyaan yang diajukan mengenai nama Caleg PA yang ikut serta dalam Pemilu kali ini. Kuis itu, cukup mendapat sambutan antusias dari para simpatisan Partai Aceh.

Dalam orasinya, Jurkam PA meminta simpatisan PA mewaspadai politik uang, terutama menjelang hari pemungutan suara. Orasi Jurkam lainnya menyinggung isu pembentukan provinsi ALA. Isu itu, dinilainya merupakan tingkah laku politik yang tidak bisa diterima Partai Aceh. “Pecundang dan badut-badut politik memperjuangkan Provinsi ALA. Partai Aceh tidak bisa menerimanya,” kata Sayani Pohan Ketua KPPA Aceh Singkil. (Richie)