Beli Kaos Kaki Di Mall, Jokowi Di Kerumuni Warga



Lampung
- Saat berkunjung ke kota Lampung, Joko Widodo menyempatkan diri berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Para pegawai dan pengunjung mal langsung berebut berfoto selfie dengan Jokowi.

Hal tersebut terjadi saat Jokowi masuk ke Central Plaza, Jl Kartika, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Jumat (21/3/2014) malam. Jokowi menghebohkan mal yang tampak lengang saat itu. Saat Jokowi menginjakan kaki di mal tersebut, spontan kerumunan manusia yang mencolok terjadi.

Mulai dari Satpam, pengunjung, SPG, hingga puluhan wartawan mengikuti Jokowi yang menghampiri stand kaos kaki di sebuah gerai pakaian di dalam mal. Ia pun melihat-lihat beberapa pasang kaos kaki seharga puluhan ribu rupiah itu.

"Lupa nggak bawa kaos kaki. Ya sudah, beli tiga sama baju satu. Ini sudah keringatan semua," kata Jokowi usai membayar belanjaannya.

Jokowi menjelaskan, istrinya tampaknya lupa memasukkan kaos kaki walau semuanya telah dipersiapkan. Kehadiran nya di mal pun membuat keramaian yang tak wajar menurut salah satu SPG gerai pakaian itu.

"Sudah disiapkan, tapi lupa," ujar Jokowi.

Tak lama di dalam mal, mantan Wali Kota Surakarta itu kembali ke mobilnya dan menuju kediaman cagub Berlian Tihang. Puluhan wartawan yang mengikutinya pun diminta untuk tak mengikuti agenda tersebut.

Di Lampung, Jokowi dijadwalkan meramaikan kampanye caleg. Rencana nya, pada Sabtu (22/3/2014) pagi nanti, Jokowi akan blusukan di Tulang Bawang, Lampung. (detik)