Bertubuh Raksasa, Penjahat Ini Bebas Dari Penjara



Devon
- Karena tubuh nya terlalu besar untuk tempat tidur dan seragam di penjara, seorang penjahat akhir nya luput dari hukuman. Luput nya penjahat yang bernama Jude Medcalf tersebut karena hakim merasa kasihan kepada pria berusia 23 tahun ini yang diketahui menderita gangguan pertumbuhan dan juga memiliki tinggi badan 213 centimeter (cm), sehingga fasilitas di penjara tidak memadai untuknya.

Medcalf, mengaku bahwa dia menderita gangguan pertumbuhan yang disebut sindrom klinefelter. Sehingga, dia terbebas dari segala hukuman. Demikian di lansir dari Mirror, Sabtu (29/3/2014).

Pria bertubuh tambun ini dianggap bersalah atas tuduhan penembakan dan pencurian. Dia telah melewati masa hukuman 75 hari dalam tahanan, namun tidak ada tempat tidur dan seragam yang cocok untuknya. Sehingga, hakim membuat keputusan untuk membebaskannya. Sebagai gantinya, hakim memutuskan untuk memberlakukan jam malam selama enam bulan kepada Jude Medcal,f dan serta harus melakukan pelayanan masyarakat selama setahun

Sindrom klinefelter ini adalah kelainan genetik pada laki-laki yang diakibatkan oleh kelebihan kromosom X. Laki-laki normal memiliki kromosom seks berupa XY, namun penderita sindrom klinefelter umumnya memiliki kromosom seks XXY. Penderita sindrom klinefelter akan mengalami infertilitasn (kemandulan), keterbelakangan mental, dan gangguan perkembangan pada fisiknya.