Body Dryer, Mesin Pengering Tubuh Pengganti Handuk



AcehJournalPasific.com
- Jika Anda pernah makan di restoran cepat saji, pasti sudah melihat dan mencoba mesin pengering tangan di samping wastafel. Bagaimana jika mesin pengering tersebut diaplikasikan untuk tubuh?

Sebuah mesin pengering untuk tubuh bernama Body Dryer diklaim oleh sang penciptanya mampu mengeringkan tubuh hanya dalam waktu 30 detik saja. Lebih cepat dari dari seseorang yang menggunakan handuk untuk mengeringkan tubuh nya.

Dengan mesin ini, resiko terkena kontak langsung dengan bakteri yang tanpa sengaja menempel di handuk akan semakin kecil kemungkinan nya..

Seperti yang di kutip dari AFP (18/03/2014), hasil karya Tyler Overk dan tim pengembangnya tersebut juga dapat menghasilkan aliran udara dingin atau panas (hangat) sesuai pengaturan penggunanya.

"Kita sangat yakin bahwa ada banyak sekali bakteri dan hewan-hewan kecil di mana pun itu, bahkan ketika setelah kita mandi kemudian menggunakan handuk untuk membersihkan airnya. Oleh karena itu, dengan menggunakan Body Dryer ini, semua dapat teratasi dengan mudah," jelas Overk.

Diperkirakan, perangkat tersebut akan mulai hadir di pasaran sekitar bulan April mendatang dengan perkiraan harga sekitar USD 250 atau setara Rp 2,8 jutaan. Anda berminat ?