Bupati Abdya : Caleg Harus Siap Kalah


Blangpidie - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir Jufri Hasanuddin MM meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga perdamain yang telah dinikmati saat ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Abdya, saat memberikan Sambutan pada acara ikrar kampanye damai yang dilaksanakan di halaman kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya, Sabtu (15/3/2014)

“Apapun persoalannya, Namun perdamaian itu tetap harus dipertahankan, kita harus terapkan kedewasaan dalam berdemokrasi,” Ujar Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin.

Lebih Lanjut, Jufri mengatakan, Setiap peserta pemilu harus betul-betul memiliki tekad untuk tidak menyalahi aturan pada semua tahapan pemilu.

“Kita berharap dengan deklarasi damai ini sebagai konitmen kita bersama agar Pemilu 2014 di Abdya bisa berjalan aman, damai santun dan bermartabat,” ungkap Jufri.

Selain itu, Jufri juga meminta kepada seluruh caleg yang ada di Kabupaten Abdya, harus siap kalah di dalam persaingan.

“Kami dari unsur Mupida berjanji, akan terus memantau jalannya pelaksanaan Pemilu Legislatif yang akan berlangsung pada 9 April mendatang, sehingga Pemilu di Abdya ini bisa berjalan dengan baik tanpa gangguan dari manapun,” Tegasnya.

Bupati Juga meminta para Caleg untuk siap kalah. “Saya meminta kepada Caleg yang akan bertarung untuk siap kalah,” Pintanya.(putra)