Caleg PNA : Kita Harus Pilih PNA Karena PNA Partai Para Ulama

kampanye pna


Lhoksukon - Saat berkampanye di Lhoksukon, Tengku Amni, caleg DPRA dari PNA, berjanji akan membantu rakyat miskin, anak yatim, dan pendidikan di provinsi ini baik formal maupun non formal.

“PNA tidak berjanji yang tidak mungkin. PNA selalu berjanji yang mungkin untuk ditepati,” kata Tengku Amni, dalam orasi politiknya saat kampanye perdana PNA di lapangan bola kaki Gampong Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin (17/03/2014).

Kampanye tersebut berlangsung sekitar satu jam, mulai pukul 17.00 dan berakhir sekitar pukul 18.00 WIB, dan di hadiri oleh ratusan masyarakat.

“Kita harus memilih PNA karena partai ini partai para ulama. Jika mengikuti ulama, kita akan selamat dunia dan akhirat,” paparnya.

Juru bicara PNA, Muzakir Daud, pada kesempatan tersebut menyampaikan visi dan misi partai ini. menurutnya, PNA sudah banyak membantu fakir miskin dan anak yatim. “Jika kita sayang kepada Aceh, pilihlah PNA. PNA wajib menang di Aceh,” kata Muzakir.

Sebenar nya, kampanye PNA sedia nya dihadiri oleh Irwandi Yusuf. Namun, Irwandi Yusuf berhalangan hadir. Pendiri PNA ini rencananya akan hadir pada kampanye akbar PNA berikutnya di Kecamatan Krueng Mane, Aceh Utara.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, kampanye PNA ini dikawal puluhan personel Polres Aceh Utara yang dilengkapi senjata laras panjang. Dan kampanye tersebut berlangsung aman dan tertib. (Ajir)