Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace 0-1


London - Chelsea secara mengejutkan kalah 0-1 dari tim papan bawah, Crystal Palace. Hasil ini membuat persaingan di papan atas klasemen semakin menarik jelang akhir musim.

Kedua tim bermain tanpa gol sepanjang babak pertama Selhurst Park hari Sabtu, 29 Maret 2014. Jala gawang akhirnya bergetar pada menit ke-52 karena keteledoran John Terry. Kapten The Blues itu salah mengantisipasi umpan Ward dan malah membelokan bola ke gawang sendiri.

Setelah itu, The Blues langsung menggebrak. Berbagai peluang dibuat oleh Chelsea mulai dari usaha Eden Hazard sampai Fernando Torres. Namun, tak satu pun yang berhasil menyamakan kedudukan. Tercatat dari 13 peluang tak ada yang jadi gol.

Palace juga berhasil menciptakan sejumlah peluang. Tapi, Chelsea beruntung tidak kebobolan lebih banyak karena penampilan gemilang Petr Cech di bawah mistar. Skor 1-0 untuk Palace bertahan sampai bubaran.

Hasil mengejutkan ini membuat persaingan semakin panas di puncak klasemen. Chelsea gagal mendulang poin sehingga masih mengoleksi 69 poin dari 32 laga, dan bisa disalip oleh Manchester City dan Liverpool.

Untuk Palace sendiri tiga poin ini sangat membantu usaha mereka keluar dari zona terbawah. Tim asuhan Toni Pulis naik dari peringkat 17 ke peringkat 15 dengan total 31 poin.(Goal)