Gema PKS : Ahok Hanya Anak Bawang


Jakarta - Perseteruan antara sekelompok anak muda yang tergabung dalam Gema PKS dan Ahok, Wakil Gubernur Jakarta, semakin rumit. Kabar terbaru, Gema PKS menganggap Ahok belum ada apa - apanya sebagai seorang politisi bila dibanding PKS yang sudah 20 tahun lebih melayani masyarakat.

"Ahok itu siapa? Berani menantang PKS. Ahok baru tampil di DKI baru 1,5 tahun tapi sikap marah-marahnya seolah dia yang paling hebat di Jakarta," ujar Ketua Umum Gema Keadilan DKI Jakarta, Renold Darmasyah.

Dia menegaskan, mantan Bupati Belitung Timur itu boleh memandang dirinya sebagai politikus matang yang berbekal pengalamannya selama lima tahun memimpin Bangka Belitung.

"Ini Jakarta Bung! dalam perpolitikan di DKI Jakarta, Ahok hanya anak bawang yang belum memahami pluralisme hidup di Jakarta," tuturnya.

Terkait hujatan tersebut, Ahok hanya menjawab dengan santai, "Itu PKS bukan yang resmi, baru Gema PKS," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (28/3/2014)

''Saya dengan teman-teman PKS baik-baik saja. Paling ntar pimpinan PKS bilang, 'enggak, kami enggak terlibat, itu bukan ranting kami, underbownya', pasti dia ngomong gitu. Kalau PKS resmi ngomong, baru lawan," tegasnya. (Yuri)