Ini 5 Alasan Kenapa Galaxy S5 Tidak Perlu Anda Beli


Saat meluncurkan generasi penerus dari Galaxy S4, yaitu Galaxy S5, Samsung tidak membuat acara sendiri. Berbeda hal nya, saat Samsung meluncurkan Galaxy S4, yang acara nya khusus, dan penuh dengan kemeriahan serta ramai di beritakan.
Ada apakah gerangan dengan Galaxy S5 ?

Bagi anda yang ingin merasakan performa Galaxy S5, dan ingin segera membeli nya, mungkin anda harus berpikir ulang tentang rencana tersebut. Sebab, Galaxy S5 tidak sehebat yang anda bayangkan.
Ini lah alasan nya :

1. Design masih tetap sama dengan Galaxy S4, dan masih menggunakan plastik sebagai bahan utama

Hal ini tentu membosankan, karena Samsung seperti tidak punya inovasi baru mengenai design gadget milik nya. Design Galaxy S4 dengan Galaxy S5 sama saja. Perbedaan nya, hanya terletak di backcover S5 yang memiliki tekstur titik - titik.

2. Resolusi layar sama seperti Galaxy S4

Layar Galaxy S5 hanya 0,1 inchi lebih luas bila di bandingkan dengan seri sebelum nya, namun dengan resolusi yang sama. Hal ini tentu mempengaruhi kenyamanan pengguna saat menatap layar nya.

3. Fitur tidak inovatif, cenderung meniru

Ada beberapa fitur yang terbilang ikut - ikutan dari produk smartphone flagship dari vendor lain. Seperti fitur sensor sidik jari yang terlebih dahulu di terapkan Apple pada smartphone mereka, iPhone 5S. Sedangkan fitur tahan air, sudah duluan Sony yang menerapkan nya di seri Xperia Z milik nya.

4. Harga nya tidak wajar, sangat mahal

Untuk sekelas smartphone yang design nya monoton, serta terbuat dari plastik, harga nya terlalu mahal. Sebagai contoh, harga Samsung Galaxy S5 di Inggris hampir mencapai 600 Euro tanpa kontrak dengan operator. Jika di rupiah kan, sama dengan 11,6 juta Rupiah. Mahal sekali, bukan ?

5. Tunggu merk lain

Jika anda kebingungan untuk bersiap membeli Galaxy S5, maka anda bisa menunggu. Setidak nya, seri lain yang lebih baik, bisa anda beli. Seperti Note 4, yang di perkirakan akan di rilis di akhir tahun. Rumor nya, Galaxy Note 4 akan menggunakan layar 5 inchi 4K dengan kepadatan pixel 820 ppi, prosesor 64 bit, serta memiliki fitur tahan air.