Irwandi : Saya Jadi Target Pembunuhan




Suka Makmue - Minggu kemarin, PNA (Partai Nasional Aceh) menggelar kampanye akbar terbuka di berbagai wilayah Aceh. Pendiri PNA, Irwandi Yusuf yang berkampanye di Lapangan Sepakbola PT Socfindo, Nagan Raya meminta polisi untuk menghentikan tindak kejahatan yang dikomandoi pihak-pihak tertentu untuk menyerang PNA.

“Polda Aceh harus segera mematahkan dan menghentikan perintah komando tersebut. Selain kader, saya juga masuk dalam daftar untuk dibunuh oleh mereka,” tandas Irwandi.

Pernyataan yang amat mengejutkan ini diungkapkan Irwandi Yusuf kepada wartawan usai kampanye akbar PNA di Lapangan Sepakbola PT Socfindo, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (23/3/2014) sore.

Sehubungan dengan hal tersebut, Irwandi Yusuf meminta Kapolda Aceh menghentikan perintah komando dari kelompok tertentu yang kini terus mengerahkan serangan ke setiap kader dan simpatisan PNA yang jadi target untuk dibunuh atau dihabisi oleh anggota kelompok tersebut.

“Saya yakin Polda Aceh mampu melacaknya karena polisi memiliki peralatan canggih untuk tugas-tugas seperti itu,” ujar nya.

“Sudah banyak simpatisan, pengurus, kader serta caleg PNA yang meninggal akibat pembunuhan yang dilakukan dengan berbagai macam cara,” terang nya.

Ketika di desak mengenai siapa kah kelompok yang kerap menerima perintah komando tersebut, Irwandi mengelak untuk menjawab. “Kalian sudah tahu kok siapa orangnya, masa tanya ke saya lagi,” katanya menutup pembicaraan. (Ibra)