Juru Kampanye PA : Yang Tidak Dukung PA, Haram Terima Beras Gratis

cek mad


Aceh Utara
- Ucapan yang sangat kontroversial dikeluarkan oleh seorang juru kampanye Partai Aceh, Muhammad Thaib alias Cek Mad . Pernyataan Cek Mad yang juga menjabat sebagai Bupati Aceh Utara itu menyebutkan bahwa masyarakat Aceh dilarang mengkonsumsi beras gratis atau beras miskin jika tidak memilih Partai Aceh.

"Saya tegaskan mulai detik ini juga, yang bukan kader atau yang tidak dukung Partai Aceh, haram terima beras gratis,” ujar jurkam PA Muhammad Thaib saat kampanye di lapangan Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Selasa (18/03/2014).

Menurut Cek Mad, Partai Aceh telah berjuang untuk seluruh rakyat Aceh, mulai dari bantuan fakir miskin, yatim piatu dan korban konflik serta pelabuhan. Untuk itu, pihaknya meminta masyarakat untuk wajib memilih Partai Aceh.

Selain itu, Bupati Aceh Utara dari Partai Aceh ini menilai, partai yang dinaungi saat ini adalah partai yang lahir karena perjuangan. Ia menganggap partainya telah berjasa banyak kepada rakyat mulai dari memberi raskin secara gratis, bantuan kepada anak-anak yatim dan fakir miskin.

Sebagaimana diketahui, beberapa kabupaten/kota di Aceh memberi raskin gratis kepada masyarakat. Beras miskin ini, selain dari APBD juga dari pemerintah pusat.


Baca Juga : Yang Tidak Pilih PA, Akan Kita Usir Dari Aceh

sumber : viva/tgj/ajnn