Kampanye di Aceh Tenggara, Golkar Janjikan Dana 1 Miliar



Kutacane
- Ir H Hasanuddin B, Bupati Aceh Tenggara yang menjadi juru kampanye Partai Golkar berjanji akan memplotkan anggaran Rp 1 miliar per desa per tahun, jika partai Golkar memenangkan pemilu legislatif pada 9 April 2014 mendatang di Aceh Tenggara.

“Setiap desa akan mendapat dana Rp 1 miliar,” janji Hasanuddin.

Dia juga menyatakan kecamatan Lawe Sigala-gala akan bebas banjir bandang pada tahun 2015, seiring akan dibangun nya waduk seperti Simpang Semadam. Bupati Agara itu juga berjanji akan memperbaiki stadion sepakbola Kute Tengah dalam waktu dekat ini.

Hasanuddin menyampaikan hal tersebut di depan massa yang memenuhi lapangan sepakbola Kute Tengah, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Sabtu (22/3/2014) sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Para kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu juga mendapat suguhan hiburan dengan alunan lagu batak, karo, alas dan dangdut. Suasana kampanye menjadi lebih semarak, dimana para caleg, simpatisan dan kader bersama-sama bergoyang ria saat lagu dibawakan para penyanyi dari Kota Medan.

Partai Golkar juga menurunkan jurkam M Salim Fakhri, Ketua DPRK Agara yang maju menjadi caleg DPR-RI. Para caleg lainnya juga hadir, seperti Aminuddin yang kembali maju sebagai caleg DPRA dan Rasjidun Pagan.

Caleg DPR-RI dari Partai Golkar, M Salim Fakhri, meminta simpatisannya untuk terus mendukung partai berlambang pohon beringin ini. “ Jangan percaya caleg yang umbar janji karena Golkar tak pernah umbar janji, maka pilihlah Golkar,” ujar Fakhri. (Ali)