Kampanye PA, Jalan T Nyak Arief Besok Ditutup



Banda Aceh - Jalan T Nyak Arief dari Simpang Jambo Tape hingga Simpang Mesra yang berjarak sekitar empat kilometer, pada Jumat besok (21/3) sekitar pukul 14.00-18.00 WIB ditutup oleh Personel Lantas dan Polda akan di . Penutupan jalan ini sehubungan dengan ada nya kampanye besar-besaran dari Partai Aceh (PA) yang digelar di halaman parkir Stadion H Dimurthala, Lampineung.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh, Kombes Pol Indra Gautama mengatakan, pengalihan arus ini berdasarkan laporan pihak PA, jumlah massa dari kabupaten/kota yang akan hadir puluhan ribu orang.

Karena itu, pengguna kendaraan di luar peserta kampanye, yaitu dari arah kota menuju Darussalam atau arah Krueng Raya dapat melewati jalan ke arah Uleekareng yang tembus ke Jalan T Iskandar sehingga bisa ke luar depan Hermes Mall, Beurawe untuk selanjutnya melintasi Simpang Surabaya.

Sedangkan pengguna kendaraan dari arah Simpang Lima menuju arah Darussalam atau Krueng Raya akan dialihkan polisi saat tiba di Jambo Tape agar melewati Jalan T Iskandar hingga Uleekareng untuk selanjutnya berbelok kiri ke arah Darussalam.

“Namun, bagi pengguna kendaraan yang memang rumahnya masuk dalam kawasan jalan yang dialihkan tersebut, silakan melapor ke polisi di lapangan agar diizinkan masuk,” kata Dirlantas

“Perkiraan pengalihan arus dari pukul 14.00-18.00 WIB sesuai jadwal jatah kampanye, namun jika kampanye itu lebih cepat selesainya, maka jalan juga lebih cepat dibuka seperti biasa,” ujar Kombes Indra