Kampanye Perdana, Anis Matta Akan Orasi Kemenangan di Hadapan 150 Ribu Kader PKS

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan kembali memutihkan Jakarta seperti tahun 2004 dan 2009 lalu, di hari pertama kampanye pada Minggu mendatang (16/3/2014).

"PKS ingin putihkan Jakarta, karena target PKS Jakarta adalah menjadi pemenang," ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjend) PKS, Taufik Ridho, dalam keterangan beberapa saat lalu (Jumat, 14/3/2014).

Pada hari perdana kampanye rapat umum yang bertema "Kobarkan Semangat Indonesia Bersama PKS" ini, lanjut Taufik, Presiden PKS Anis Matta akan menyampaikan orasi kemenangan di hadapan ratusan ribu kader dan simpatisan PKS se-DKI Jakarta.

Sementara Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengatakan akan mengerahkan seluruh kader hingga tingkat kelurahan, termasuk dari Kepulauan Seribu untuk hadir pada hari perdana kampanye rapat umum itu.

Tubagus menyatakan sudah menghitung jumlah kader dan simpatisan PKS yang akan hadir pada kampanye akbar tersebut. "Dalam hitungan kami, akan hadir 154.700 orang," ungkapnya. [ysa]