Mantan Kapolda Aceh Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Perdamaian Di Aceh


Banda Aceh - Mantan Kapolda Aceh,Irjen Pol Herman Effendi berharap seluruh masyarakat Aceh akan terus mendukung program yang dijalankan Kapolda Aceh yang baru, Brigjen Pol Husein Hamidi, untuk menciptakan keamanan dan perdamaian yang kondusif di Aceh.

Sehingga pelaksanaan pembangunan di Aceh di harapkan akan bisa berjalan dengan baik dan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Dukungan ini tentu sangat penting di rasakan, mengingat apa yang dilakukan selama ini belum semuanya bisa berjalan dengan baik.

“Masih banyak pekerjaan dan program yang belum saya jalankan, dan saya yakin semua program keamanan bisa dilaksanakan Brigjen Husein Hamidi demi pembangunan Aceh yang lebih baik lagi,” ujar Irjen Pol Herman Effendi saat upacara lepas sambut (farewell parade) Kapolda lama dan baru di Mapolda Aceh, Selasa (4/3).

Herman Effendi yang akan mengakhiri karir kepolisiannya ini, juga berharap Kapolda Aceh yang baru dapat menjalankan tugas dalam mengamankan jalan nya pemilu hingga bisa berlangsung dengan baik, aman, dan lancar.

Sementara itu, Kapolda Aceh yang baru, Brigjen Pol Husein Hamidi berjanji akan meneruskan program pengamanan di Aceh yang sudah dirintis dengan baik oleh Herman Effendi selama menjabat Kapolda Aceh sekitar 14 bulan.

Husein Hamidi menyatakan, program-program yang sudah di terapkan oleh pendahulunya, seperti transparansi penggunaan anggaran, penerimaan calon Polri, dan hal-hal positif lainnya, akan di lanjukan oleh pihak nya.

Acara diakhiri dengan penyerahan Pataka Polda Aceh Mackdum Sakti dari Herman Effendi kepada Husein Hamidi disaksikan Kasdam IM, Brigjen TNI Purawadi Mukson, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, Sekdaprov Aceh, Drs Dermawan, beserta sejumlah pejabat lainnya. (Putra)