Nokia Ajak Sony Duel Kehebatan Kamera Smartphone


Tweet berisi sindiran terhadap produk pesaing memang sudah sangat sering di jejaring sosial microblogging, Twitter. Kali ini, sindiran berisi tantangan di lancarkan oleh Nokia Inggris kepada Sony Mobile Inggris. Nokia menantang Sony untuk adu kamera, gunakan membuktikan kamera smartphone manakah yang lebih unggul.

Tantangan ini di picu oleh Sony Mobile Inggris yang memposting keunggulan kamera yang di miliki oleh seri Xperia, yaitu Xperia Z2, lewat akun Twitter nya, @sonyxperiagb. Tweet tersebut menyebut bahwa kamera Xperia Z2 mampu menangkap gambar sempurna di momen yang tepat dan pantas mendapatkan
penghargaan di bidang teknologi kamera.



Mengetahui hal tersebut, Nokia Inggris berinisiatif mengajak Sony untuk duel kemampuan kamera, lewat akun twitter mereka, @nokia_uk. Dalam tweet tersebut, Nokia menyertakan gambar smartphone andalan nya, yang memiliki kamera 41 megapixel, Nokia Lumia 1020. 



Belum ada tanggapan apapun dari Sony Mobile terkait tweet yang berisi tantangan dari mantan raja ponsel dunia tersebut. Untuk di ketahui, Nokia Lumia memiliki kamera dengan 41 megapixel, sementara Sony Xperia Z2 memiliki besaran kamera hanya 20,7 megapixel.