Nokia X Masuk Indonesia Akhir Bulan Ini



AcehJournalPasific.com
-  Nokia X, yang merupakan ponsel Android pertama buatan produsen asal Finlandia, Nokia, kehadiran nya sudah banyak di tunggu oleh para Nokians, sebutan untuk pengguna setia Nokia. Nokia mengatakan saat  acara MWC di Barcelona, tak lama lagi Nokia X akan dipasarkan di Indonesia.

Sebuah sumber mengatakan, bahwa akhir Maret, Nokia X sudah hadir di Indonesia.

Pada tahap awal, Nokia akan memasarkan model Nokia X terlebih dahulu. Nokia X nampaknya akan dijual di kisaran harga Rp 1,5 juta. Untuk di ketahui, masih ada dua ponsel Android lagi dari Nokia, yaitu Nokia X+ dan Nokia XL. Kedua ponsel tersebut akan meluncur ke pasaran pada bulan April mendatang.

Nokia X telah diluncurkan di Malaysia dengan harga 399 ringgit atau sekitar Rp 1,4 juta. Kemudian, pada 10 Maret 2014, Nokia X hadir di India dengan harga 8.600 rupee atau sekitar Rp 1,6 juta.

Nokia X menggunakan prosesor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play jenis dual-core Cortex-A5 1 GHz, kapasitas RAM 512 MB, memori internal 4 GB, layar 4 inci resolusi 800 x 480 piksel, kamera 5 MP, mendukung kartu SIM ganda (GSM), dan memakai baterai 1.500 mAh. (Abhy)